-->

Cari Blog Ini

Angin Puting Beliung Hantam Kantor Sekretariat LSM Reclasseering Indonesia Komisariat Daerah Dumai

Angin Puting Beliung Hantam Kantor Sekretariat LSM Reclasseering Indonesia Komisariat Daerah Dumai

Dumai (RIAU) - Angin puting beliung yang menerpa RT.10  Kelurahan  Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai pada sekitar pukul 17:20 wib Kamis 16 September 2021 meluluhlantakan sekitar 9 unit rumah warga.                    

Tak urung kantor sekretariat LSM Reclasseering Indonesia Komisariat Daerah Dumai Badan Peserta Hukum Untuk Negara dan Masyarakat yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta ikut diterjang badai.        

Akibatnya, seng yang berada di kantor tersebut berlepasan dan pada saat tim media turun lokasi pada Jumat 17 September 2021 pukul 18:05 wib masih sedang dalam perbaikan kembali.    



Sementara di rumah warga lainnya lebih  parah kondisinya, sampai tiang rumah ambruk dan amblas.              

Menurut Pak Erwan Susilo ketua LSM Reclasseering Indonesia Komisariat Daerah Dumai Badan Peserta Hukum Untuk Negara dan Masyarakat, kerugian yang di alaminya di tafsir mencapai Rp.25juta.

" Kita sudah konfirmasikan dengan Camat Bukit Kapur. Mengenai kemungkinan akan mendapat bantuannya warga yang mengalami musibah puting beliung," kata Pak Iwan dikonfirmasi tim media.

Ditambahkan  Pak Iwan, ditempatnya yang mengalami musibah puting beliung juga menjadi Pos Kordinator Komunitas Peduli Laka  Lantas Polres Dumai.

Sementara, Ketua DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kota Dumai ketika melakukan turun lapangan kelokasi melihat kondisi rumah yang ambruk.

" Kita ikut prihatin terhadap kondisi rumah warga yang terimbas puting beliung ini. Tentunya kita berharap pemerintah Kota Dumai ikut peduli dan berpartisipasi membantu kesedihan dan duka nestapa warga," ucap Ir. Toga Tampubolon.*(Tim).

0 Response to "Angin Puting Beliung Hantam Kantor Sekretariat LSM Reclasseering Indonesia Komisariat Daerah Dumai "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel