-->

Cari Blog Ini

Kota Dumai Kedatangan Tim Penilai HATINYA PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021

Kota Dumai Kedatangan Tim Penilai HATINYA PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021

Dumai (RIAU)- Walikota Dumai, dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusrizal, S.Sos, M.Si menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman (HATINYA) PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 bertempat di Jl. Karya Mukti, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kamis (16/9/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kedatangan rombongan Tim Penilai Lomba HATINYA PKK yang diwakili oleh Wakil Ketua Pokja 3 TP PKK Provinsi Riau, Wan Roida Sofli, M.Si beserta rombongan juga disambut oleh, Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini, SKM.

Turut hadir pada kesempatan ini, Plt. Kepala Dinas Perikanan Dumai, Plt. Kepala Dinas Sosial Dumai,  Camat Dumai Barat, Forkopimcam Dumai Barat, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Dumai, Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai atau yang mewakili, Kepala Dinas PPPA atau yang mewakili, Lurah se-Kecamatan Dumai Barat, seluruh jajaran TP PKK Kota Dumai, Kelompok Wanita Tani Penghulu Tujuh, serta Tokoh Masyarakat.

Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini, SKM dalam sambutannya menyampaikan gerakan HATINYA PKK merupakan gerakan berbasis masyarakat untuk memanfaatkan halaman pekarangan.

"Kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota masyarakat yang bertempat tinggal di desa/kelurahan mau dan mampu memanfaatkan halaman pekarangan yang ada untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga, sekaligus meningkatkan ekonomi keluarga sehingga terwujudnya ketahanan pangan," ucapnya.





Beliau berharap melalui gerakan ini masyarakat dapat mengoptimalkan pemanfaatan pekarangan melalui pendekatan terpadu berbagai jenis tanaman, ternak, ikan akan menjamin ketersediaan bahan pangan yang beragam secara terus menerus guna pemenuhan gizi keluarga dan memberikan sumbangan pendapatan bagi keluarga.*(Sumber/Poto:Diskominfo Kota Dumai).

0 Response to "Kota Dumai Kedatangan Tim Penilai HATINYA PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel