-->

Cari Blog Ini

KSOP Kelas I Dumai Gelar Kegiatan Padat Karya Tahun 2021 di Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan

KSOP Kelas I Dumai Gelar Kegiatan Padat Karya Tahun 2021 di Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan


Dumai (RIAU)- Kantor KSOP Kelas I Dumai mengelar kegiatan Padat Karya di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang di laksanakan di Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan Pkl Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai Provinsi Riau.

Kegiatan ini menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Perhubungan Laut Nomor : UM.006/58/17/DJPL/2021 Gelombang III dan Gelombang IV pada UPT di Lingkungan Ditjen Hubla. Berkaitan dengan  hal tersebut  dalam rangka  mendukung program Kementerian Dalam Negeri yang bekerjasama dengan Komisi V DPR RI, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Dumai melaksanakan kegiatan Padat Karya Tahun 2021 di Pelabuhan Penumpang Bandar Sri Junjungan Kota Dumai. 

Viktor Viki Subroto, MM,M..Mar.E Kepala Kantor KSOP Kelas I Dumai dalam sambutan kegiatan menyebutkan terimakasih kepada Plt Kadishub Dumai, Kepala Kecamatan Dumai Barat, Lurah Pangkalan Sesai, LSM KNPI Dumai, LSM Tuah Sakti, LSM Forum Perjuangan Pembangunan Masyarakat Riau Kota Dumai,LSM Pagar Negeri Melayu Riau Kota Dumai, tokoh masyarakat dan peserta padat karya yang hadir pada kegiatan Padat Karya 2021.

" Kegiatan ini sebagai vokus kegiatan padat karya. Sebagaimana di usulkan oleh Bapak Presiden kepada kementerian dalam kondisi Covid-19 agar masyarakat kecil dapat terbantu perekonomiannya dengan kehadiran pemerintah melalui padat karya," kata Viktor Viki Subroto, MM,M..Mar.E  pada pukul 08:35 wib Kamis 23 September 2021.

Beliau berharap melalui kegiatan Padat Karya bisa bermanfaat. Membantu masyarakat kecil di wilayah Upt. Dalam kondisi Covid-19 ini semoga dapat membantu masyarakat sekitar wilayah Kecamatan, Kelurahan di Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan, ujar Viktor Viki Subroto, MM,M..Mar.E.

Kegiatan sosial dengan prioritas lingkungan bersih ini kemudian dilanjutkan dengan doa dan penyerahan alat kerja dari Kepala KSOP Kelas I Dumai, Plt Kadishub Dumai, Camat Dumai Barat, dan Kepala Kelurahan Pangkalan Sesai Kepada peserta Padat Karya. 

Kemudian Penyerahan Cinderamata oleh Kepala KSOP Kelas I Dumai kepada Plt Kadishub Dumai, Camat Dumai Barat, Kepala Kelurahan Pangkalan Sesai, LSM KNPI Dumai, LSM Tuah Sakti, LSM Forum Perjuangan Pembangunan Masyarakat Riau Kota Dumai dan LSM Pagar Negeri Melayu Riau Kota Dumai.  

Sebagaimana di sampaikan Viktor Viki Subroto, MM,M..Mar.E Kepala Kantor KSOP Kelas I Dumai dan dalam wawancara Pers, kemudian mengarahkan pembersihan lantai di trestel dan ponton Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan melalui pengarahan lokasi kerja dan pelaksanaan pekerjaan kepada seluruh peserta Padat Karya Tahun 2021 yang mencapai berkisar 50 peserta. 

Kegiatan Padat Karya Tahun 2021 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang di laksanakan Kantor KSOP Kelas I Dumai di Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan Pkl Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai Riau dihadiri oleh : Kepala KSOP Kelas I Dumai Viktor Viki Subroto, MM,M..Mar.E,  Firman perwakilan inspektorat Perhubungan Laut, Eko Wardoyo Plt Kadishub Dumai,  Irawan Sukma Kepala Camat Dumai Barat, Kepala Kelurahan Pangkalan Sesai, Ramzi Humas BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri, Junaidi Apila Koorlap Pelabuhan BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri dan undangan lainnya.(Tim)*

Berikut Poto Kegiatan Padat Karya Tahun 2021 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang di laksanakan Kantor KSOP Kelas I Dumai di Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan Pkl Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai Riau : 























0 Response to "KSOP Kelas I Dumai Gelar Kegiatan Padat Karya Tahun 2021 di Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel