-->

Cari Blog Ini

Terkait Mafia CPO Berdekatan Gedung Walikota dan DPRD Dumai,  LSM Wasiat Riau Minta Agar Ditindaklanjuti

Terkait Mafia CPO Berdekatan Gedung Walikota dan DPRD Dumai, LSM Wasiat Riau Minta Agar Ditindaklanjuti

Dumai (RIAU)- Terkait pemberitaan Aktifitas Penadah CPO di Jalan Perwira sebagaimana link Penadah CPO Jalan Perwira Dekat Gedung DPRD Dumai dan Walikota Dumai . LSM Wasiat Riau di Kota Dumai angkat bicara.

" Sebagai warga negara yang baik, salah satunya peka terhadap kondisi lingkungan, dan ikut berpartisipasi menjaga lingkungan yang bersih, tertip dan kondusif," kata Ahmad Bakri Ketua LSM Wasiat Riau ketika di konfirmasi pada pukul 12:51 wib Rabu 29 September 2021.

Jika ada hal hal yang diduga melakukan aktivitas yang dapat  merusak lingkungan, kenyamanan masyarakat, dan ketertiban umum, maka sebagai warga negara boleh memberi masukan kepada pemerintah setempat, dan instansi terkait. Baik melalui lisan maupun surat, agar dapat ditindaklanjuti, tulis Ahmad Bakri yang juga tokoh lama masyarakat yang bermukim di Kota Dumai.

Sebagaimana di ketahui bahwa saat ini aksi pemukulan wartawan Dumai oleh pelaku  Mafia  CPO maupun BBM sedang viral di Kota Dumai Provinsi Riau.

Upaya wartawan sebagai penjalan profesi Pers dan kontrol sosial kemasyarakat terancam ketika melakukan kegiatan Pers di intimidasi oleh pelaku yang di duga Mafia CPO dan BBM.

Akibatnya profesi Pers yang dalam melaksanakan profesi harusnya mendapat perlindungan hukum, membuat awak media was-was terhadap aksi kebrutalan secara fisik oleh pelaku penampungan illegal CPO dan BBM.

Adanya  penampungan illegal CPO yang searah jalan dari Jalan Perwira menuju Gedung DPRD Dumai dan Gedung Walikota Dumai, terkesan aksi penampungan  CPO sama sekali tidak mengindahkan pejabat wakil rakyat dan pejabat Pemerintah Kota Dumai. * 

0 Response to "Terkait Mafia CPO Berdekatan Gedung Walikota dan DPRD Dumai, LSM Wasiat Riau Minta Agar Ditindaklanjuti"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel