-->

Cari Blog Ini

Walikota Kukuhkan DPC Perwatusi Kota Dumai

Walikota Kukuhkan DPC Perwatusi Kota Dumai


Dumai (RIAU) - Walikota Dumai H. Paisal mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indoneia (Perwatusi) di Gedung Sri Bunga Tanjung, Sabtu (11/09).

Perwatusi ini dibentuk dan diketuai oleh Hj. Haslinar guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Dumai terhadap penyakit tulang osteoporosis dan berpartisipasi dalam upaya pencegahannya.

Acara pengukuhan ini ditandai dengan pembacaan surat keputusan oleh Ketua Perwatusi Provinsi Riau dan disaksikan oleh Walikota Dumai dan juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyebutkan Pemerintah Kota Dumai nantinya juga akan menyelenggarakan senam-senam yang lainnya sehingga dapat mencegah osteoporosis yang bisa diikuti oleh semua usia.

"Nanti kita akan selenggarakan senam osteoporis di Taman Bukit Gelanggang, Kita akan buat jadwalnya nanti, semoga senam osteoporis ini dapat diikuti oleh semua usia serta Perwatusi ini bisa eksis di masyarakat sehingga yang mengikuti kegiatannya dapat selalu terjaga kesehatan tulangnya", sebutnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua Cabang Perwatusi Kota Dumai Hj. Haslinar Menjelaskan Perwatusi dibentuk untuk mencegah permasalahan osteoporosis serta dapat juga memberikan kontribusi dalam membangun Kota Dumai.

"Alhamdulillah organisasi ini telah disahkan di Jakarta kemarin, semoga dengan adanya organisasi ini dapat mencegah dalam permasalahan tulang yang ada serta dapat juga membentuk sumber daya yang berkualitas sehingga bisa membangun dan memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini", ucapnya.

Dengan adanya organisasi ini diharapkan dapat bekerjasama bersama masyarakat untuk memastikan kesadaran seluruh masyarakat Kota Dumai untuk berani mau dan mampu melawan osteoporosis.

Turut hadir dalam pengukuhan ini yaitu, Ketua TP-PKK, Ketua Perwatusi Provinsi Riau, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perwakilan Darma Wanita dan Bayangkari serta Ketua Club Senam yang ada di Kota Dumai.*(Sumber/Poto:Diskominfo Dumai).

Berikut Poto Walikota Dumai H. Paisal mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indoneia (Perwatusi) di Gedung Sri Bunga Tanjung, Sabtu (11/09) :




0 Response to "Walikota Kukuhkan DPC Perwatusi Kota Dumai"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel