-->

Cari Blog Ini

Walikota Lantik dan Kukuhkan PMMD

Walikota Lantik dan Kukuhkan PMMD

Dumai (RIAU) - Walikota Dumai H. Paisal beserta Istri Ibu Hj. Leni Ramaini menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Persaudaraan Melayu Membangun Dumai (PMMD) yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kamis (09/09).

Sebanyak 7 Koordinator dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Dumai dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Walikota Dumai sebagai Pengurus Persatuan Melayu Membangun Dumai (PPMD) Periode 2021-2026. 

Walikota Dumai H. Paisal dalam sambutannya menegaskan PMMD bukan hanya organisasi yang ikut bersaing  sekaligus bermandat kepada para pengurus tapi harus juga ikut andil dalam membangun Kota Dumai. 

"Kami yakin PMMD dibentuk bukan untuk tandingan ormas lain, ini saya tekankan lagi kita harus bersatu baik dari ormas dan masyarakat dalam membangun dan memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini," tegasnya. 

Beliau juga berharap nantinya kebudayaan Melayu dapat diterapkan secara menyeluruh di sekolah-sekolah sehingga generasi muda lebih mencintai budaya lokal.

"Kami dari Pemerintah Kota Dumai sudah mulai merancang peraturan Walikota terkait Pengaplikasian Kebudayaan Melayu di Kota Dumai sehingga nantinya akan kita sisipkan rasa Melayu di TK, SD, SMP, dan SMA sehingga generasi muda lebih mencintai budaya Melayu," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Walikota Dumai H. Paisal beserta Istri memberikan penghargaan kepada penggagas PMMD Kota Dumai yakni Ibu Hj. Jufrida

Turut hadir dalam Pelantikan ini yaitu, Forkopimda, Kepala OPD, Ketua LAM, serta Pengurus dan Anggota PMMD Kota Dumai.*(Sumber/Poto:Diskominfo Kota Dumai).

0 Response to "Walikota Lantik dan Kukuhkan PMMD"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel