-->

Cari Blog Ini

Walikota Serahkan SK Kepengurusan LPMK se-Kecamatan Dumai Selatan

Walikota Serahkan SK Kepengurusan LPMK se-Kecamatan Dumai Selatan

Dumai (RIAU)- Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) se-Kecamatan Dumai Selatan Periode 2021-2024 resmi dikukuhkan, bertempat di Aula Kantor Camat Dumai Selatan, Rabu (15/9/2021).

Pada kesempatan ini, Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS hadir secara langsung dan menyerahkan SK kepegurusan ke masing-masing Ketua LPMK se-Kecematan Dumai Selatan setelah dikukuhkan oleh Plt. Camat Dumai Selatan, Deddy Rinaldy J, S.STP, M.IP.

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor : 24, 25, 26, 27 dan 28/KPTS-KDS/2021 tentang Pengangkatan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan se-Kecamatan Dumai Selatan Masa Bhakti Tahun 2021 s.d 2024.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Dumai mengucapkan selamat atas pengukuhan ini. 

"Pemko Dumai tentunya mendukung sepenuhnya dengan terbentuknya kepengurusan LPMK ini, karena LPMK inilah jarak antara pemerintah dan masyarakat semakin dekat," ucapnya.

Beliau mengungkapkan, LPMK berperan penting dalam mendukung kinerja aparatur kelurahan.

"Kami berharap LPMK ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program-program pemerintah di kelurahan, sehingga keseluruhan program kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik," harapnya.

Tambahnya, Kecamatan Dumai Selatan merupakan kecamatan baru yang dinamis. Banyak program pemerintah yang bertitik tumpu pada kecamatan ini, misalnya program normalisasi resapan air Sungai Dumai, perbaikan dan pemeliharaan drainase dan parit-parit, pengendalian lingkungan, program bidang pertanian dan lain sebagainya.

"Untuk itu kami mengajak, menghimbau, dan meminta dukungan seluruh komponen masyarakat di kecamatan untuk bersinergi. Tingkatkan nilai-nilai gotong royong karena pemerintah tidak akan bergerak sendiri tanpa adanya partisipasi aktif dan dukungan seluruh masyarakat, agar Dumai Kota Idaman kedepan dapat terwujud," pungkasnya.

Turut hadir Pejabat Struktural Dilingkup Pemerintah Kota Dumai, Forkopimcam Dumai Selatan, Lurah se-Kecamatan Dumai Selatan, para Ketua LPMK  Ketua RT, dan Tokoh Masyarakat yang berkesempatan hadir.*(Sumber/Poto:Diskominfo Kota Dumai).

0 Response to "Walikota Serahkan SK Kepengurusan LPMK se-Kecamatan Dumai Selatan "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel